Musim Libur Sekolah, Anak-anak Bebas Ambil Permen Sepuasnya di Candyland

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jul 2024, 12:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Candyland Jungleland Candyland Jungleland

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak tempat wisata yang dipadati pengunjung saat memasuki musim liburan sekolah. Salah satunya adalah Jungleland Adventure Themepark,salah satu destinasi wisata wahana untuk keluarga yang berlokasi di Sentul, Bogor.

Edisi liburan sekolah ini Jungleland memiliki 35 wahana & permainan seru, dan menjadi salah satu Family Themepark terbesar dan terlengkap di Indonesia. Mulai dari wahana ekstrim seperti pesawat tempur yang berputar sampai 360 derajat bernama Air Race yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, sampai mini waterpark bernama Water Blaster bisa dinikmati sepuasnya oleh para pengunjung.

Di momen liburan sekolah ini, Jungleland akan memanjakan anak-anak yang baru menyelesaikan ujian sekolah dengan mengadakan event bertema “Candyland” yang diadakan selama periode 22 Juni – 14 Juli 2024. 

Di event ini, anak-anak bisa mengambil berbagai macam permen sepuasnya sambil menikmati pertunjukkan clown attraction, hewan eksotik, music corner sampai meet & greet mascot Jungleland.

Resza Adikreshna selaku Presiden Direktur Jungleland Adventure Themepark mengatakan bahwa Jungleland saat ini sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga mulai dari anak balita sampai lansia dengan mengusung konsep landscape pepohonan yang sejuk dan view bukit pancar yang menawan.

“Momen liburan sekolah ini waktu yang pas untuk main ke Jungleland bareng keluarga, karena selain wahana-wahananya yang lengkap untuk semua kalangan, event Candyland akan menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak”, terang Resza.

Sebagai informasi, Jam operasional Jungleland Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00 – 17.00 WIB dan Weekend (Sabtu – Minggu) pukul 09.00 – 18.00 WIB.

x|close