Amel Carla Sebut Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Digelar Pas Tanggal Cantik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jul 2024, 19:13
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amel Carla Amel Carla

Ntvnews.id, Jakarta - Amel Carla sempat terheran-heran lantaran namanya mendadak dimasukan ke dalam grup bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Menurut pengakuan Amel jika Aaliyah sebelumnya tidak pernah ada omongan jika dirinya akan diajak menjadi pengiring pengantin nanti di hari spesialnya.

"Baju dua setel saja kita dikasih seragam pagi akad sama yang resepsi, tadinya cuma resepsi saja, wah kita bingung, wah kalau akad sesuaikan warna doang kebaya atau apa. Terus sama timnya Aal ya sudah kita kirimkan kain lagi, makanya tadi hari ini nyusul baru dikirim. Sebenarnya gak ada diminta tiba-tiba dimasukin ke grup dan kemarin baru dapet kotak itu yang isinya seragam," tutur Amel Carla kepada awak media, 6 Juli 2024.

Sempat berpikir tak dilibatkan dalam hari spesial Aaliyah, Amel Carla positif thinking jika kemungkinan Aaliyah tidak pakai bridesmaid.

"Sebelumnya pun gak ada omongan Aal yang anaknya mepet-mepet atau kemungkinan besar gak bakal ada bridesmaid kali ya," sambungnya.

Bahkan menjadi sahabat sejak lama, Amel pun menyebut jika pernikahan yang sangat dinantikan oleh Aaliyah dan Thariq itu akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Ada deh lumayan dekat, netizen nggak nunggu lama-lama pemirsa. Harusnya nggak lama lagi deh. Biasanya kan kalau nikah tanggal cantik atau kalender Jawa, tapi menurut aku tanggalnya cantik banget. Tanggal cantik, genap bisa dibagi dua, matching sih nggak (tahun dan bulan) adalah," pungkas Amel selaku bridesmaid Aaliyah.

x|close