Teddy Syach Izin Istri Barunya Pajang Foto Rina Gunawan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jul 2024, 06:59
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Rina Gunawan Rina Gunawan (Instagram Lambegosiip)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor dan pesinetron Teddy Syach meminta izin kepada istri barunya untuk memajang foto almarhumah Rina Gunawan di rumahnya. Teddy mengaku Bahagia dan bersyukurnya, istrinya yang sekarang mengizinkannya.

Dikutip dari akun Instagram Lambegosiip, Nampak foto Rina Gunawan yang dipajang pigura, terpapang di dinding rumahnya.

“Izin anak dan istri, ternyata dia (istri) yang mau (pasang foto almarhum Rina Gunawan),” kata Teddy Syach saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP Trans7, Rabu (3/7/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Netizen memberikan pendapatnya di kolom komentarnya.

"yaah di rumah mertuaku juga masih dipajang foto mantan istri suamiku banyaaak malah , ya apalah sebuah foto kita berbesar hati kita hargain keluarganya dan anak" nya .... ??" tulis nina kenzo.

"Pdhl sering dpt peran antagonis di sinet... tp kehidupan pribadinya lemoeng" aj kyaknya.
tulis nnda.

Rina Gunawan meninggal pada bulan Maret 2021. Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat dinyatakan positif Covid-19 dan mengidap penyakit komorbid asma.

Rina Gunawan juga diakui Teddy Syach memiliki penyakit asma dan radang paru. “Oh iya, iya betul (meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB karena sesak napas,” kata Teddy Syach.

x|close