Baby Niken Cerita Kemampuan Brisia di Usia 1 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 06:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Baby Niken bersama Brisia Baby Niken bersama Brisia (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis sinetron dan penyanyi Baby Niken bercerita tentang tumbuh kembang buah hatinya, Brisia kepada awak media saat ditemui di Capricho, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu 7 Juli 2024.

Eks personel grup Dewi Dewi besutan Ahmad Dhani ini senang di usia 1 tahun 5 bulan, Brisia sudah bisa berjalan dan melakukan beberapa hal.

"Di usia 1 tahun 5 bulan Brisia tumbuh menjadi balita yang menggemaskan, sudah terbata-bata berjalan dan alhamdulilahnya sejak dalam kandungan gak pernah nyusahin sama sekali dari hamil, ngidam, sampai lahiran, Brisia sampai usia sekarang aja gak rewel itu sih yang aku syukuri banget," ucapnya.

Brisia putri dari artis sinetron Baby Niken <b>(Dokumentasi)</b> Brisia putri dari artis sinetron Baby Niken (Dokumentasi)

Baby juga sudah menyekolahkan anaknya di sekolah khusus bayi dan memberi pengetahuan tentang kegiatan di gym.

"Brisia aku masukin sekolah khusus bayi sejak usia setahun lebih dikit ,dia belajar melukis, menggambar ,mainin alat alat musik, nah brisia itu paling suka joget ama nyanyi kata gurunya,  sepertinya udah ada darah seni dari ibunya, .Anaknya keliatan senang kalau ada kegiatan yang berhubungan dengan alat alat musik, dia suka joget joget. Selain sekolah, Brisia juga udah aku masukin GYM Rockstar, disitu pelatihannya ada kayak peragaan untuk cepat jalan, ada alat untuk main gelantungan, masuk terowongan , dilatih kekuatan kaki dan keseimbangan untuk menjadi lebih berani terutama untuk motoriknya," ceritanya.

Disana, Baby Niken menceritakan bagaimana Brisia mulai bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Babyniken (@babyniken_)

"Ada 2 metode latihannya, dance ama baby walker dan itu dua-duanya aku ambil untuk Brisia,  karena untuk usia Brisia harus 2 metode itu yang memang harus diambil biar dia bisa dengan cepat bersosialisasi dengan teman-temannya, biar gak maluan kalau ada teman baru, itu untuk dimetode dance, terus di metode baby walker buat melatih kekuatan kaki." ucapnya.

Untuk pemberian nama Brisia sendiri menurut Baby Niken diambil dari Bahasa Yunani.

"Arti nama dari Brisia Saira Narayana itu Brisia dari bahasa yunani artinya yang tercinta, Saira dari bahasa arab artinya wanita yang beruntung, terus Narayana sendiri nama belakang bapaknya," ucap Baby Niken.

x|close