Soal Isu Nagita Slavina Diusung PKB Jadi Cawagub Sumut, Raffi Ahmad: Tenang Aja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 11:17
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nagita Slavina, Raffi Ahmad Nagita Slavina, Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Nagita Slavina sempat ramai diperbincangkan publik, lantaran diusung PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang disebut-sebut bakal mengusung istri Raffi Ahmad itu menjadi calon wakil gubernur Sumatera Utara mendapampingi Bobby Nasution di Pilkada nanti.

Hal ini tampak diklarifikasi langsung oleh sang suami, Raffi Ahmad yang menyebut jika Nagita hingga saat ini kemungkinan belum tertarik untuk terjun ke dunia politik.

"Sepertinya sih kalau politik dinamis banget. Kemarin aku disangkain sama ini wacana ada bahasan Nagita juga. Ya semuanya dinamis aja sih ya. Kalau mungkin diusung ataupun itu kan bisa jadi salah satu aspirasi dari partainya atau aspirasi dari masyarakat," tutur Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Tendean, 8 Juli 2024.

Namun menurut Raffi dan Gigi jika mereka berdua memiliki tipe yang serupa, yakni tak menutup kemungkinan untuk terjun di dunia politik di masa depan.

"Ya kita mah berterima kasih, tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih lagi. Ya aku sama Nagita belum bisa bicara banyak, tapi kalau Nagita sih sama aku tipenya yang tidak pernah bilang tidak. Tapi untuk sekarang ini masih berdoa aja yang terbaik," sambungnya.

Raffi juga mengaku masih banyak kemungkinan yang terjadi jelang Pilkada Agustus nanti, apakah Raffi dan Gigi memang berubah pikiran.

"Kita ngobrol banyak. Yang kita obrolin tapi ya kalau gitu-gitu satu atau dua bulan sebelum pemilihan ataupun pengukuhan satu menit itu sebelum itu terjadi aja masih bisa banyak perubahan. Kalau Nagita sama aku kita sekarang ini masih tenang-tenang aja," pungkasnya.

x|close