Terungkap Alasan Marshel Widianto Maju Jadi Calon Walikota Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 11:57
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Yakin dan penuh percaya diri untuk maju mencalonkan diri jadi wakil walikota Tangerang Selatan usai diusung Gerindra, Marshel Widianto ungkap alasannya berani untuk terjun menjadi wakil rakyat.

Tak banyak yang tahu, jika Marshel ternyata sudah mulai ikut serta di perpolitikan sejak 2018 lalu, hingga akhirnya mantap diusung resmi oleh Gerindra.

"Sebenarnya saya sudah lama tapi tidak semua kita bisa ceritakan saya sudah lama gabung di sayap-sayap partai gerinda ksatria itu sudah saya mulai dari tahun 2018 udah lama bosku," tutur Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 8 Juli 2024.

Meskipun dikenal dengan sosok humorisnya, Marshel akui jika kesuksesannya di dunia entertainment bermula dari sebuah candaan.

"banyak yang bilang ini adalah becandaan dan sebagainya. tapi saya bisa membuktikan saya bisa berdiri di titik sekarang keluar dari kemiskinan keluar dari bercandaan jadi itu," sambungnya.

Bahkan jika nanti dipercaya untuk menjadi Wakil Walikota, Marshel ngaku tidak akan pernah memakan hak orang lain terutama warganya sendiri.

"Apapun bisa dikatakan latar belakang sekolahnya yang saya punya loyalitas dan kejujuran dan dari semua itu saya tidak pernah mengambil hak orang lain jadi yanh saya bilang saya tidak akan pernah mungkin sepeser pun untuk mengambil APBD itu yang saya jaga," pungkasnya.

x|close