Indra Lesmana Langsung Klarifikasi Usai Disebut Datang Telat sama MC Jazz Prambanan: Kebohongan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 12:55
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Indra Lesmana. Indra Lesmana. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Indra Lesmana tengah menjadi sorotan saat menjadi salah satu penampil di acara Prambanan Jazz 2024 yang digelar Sabtu malam, 6 Juli. MC acara tersebut menyebut Bahia Indra datang terlambat, padahal ia mengaku telah berisp di lokasi sejak sore hari.

Klarifikasi Indra disampaikan lewat akun X pribadinya, @indralesmana. Dalam unggahannya, Indra menyebut bahwa apa yang dikatakan sang MC adalah sebuah kebohongan.

“Klarifikasi saya atas kebohongan yg disampaikan oleh MC Festival semalam yang katanya saya terlambat.

Yang sebenarnya terjadi adalah kami harus menunggu di back stage 2 jam sejak kami tiba di venue karena panitia belum menyelesaikan administrasi kepada pihak vendor sound system,” tulis Indra.

Ia lantas mengungkapkan kronologi insiden itu secara lengkap. Di mana band tiba di venue tepat 1 jam sebelum showtime. Mereka lantas naik ke panggung dan stand by di sisi stage untuk tampil pukul 17.50 WIB sesuai jadwal.

“Tiba2 panitia menahan & minta waktu 10 menit krn alasan teknis. Lalu kami dpt info sound system dimatikan kan terkait masalah administrativ dengan vendor sound system,” jelas Indra Lesmana.

Setelah melalui drama yang panjang dan setelah satu jam ia dan band menunggu, akhirnya mereka bisa tampil walaupun harus memotong durasi penampilan.

Halaman
x|close