Hard Gumay Bocorkan Sosok Kekasih Ayu Ting Ting yang Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 17:08
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal, Hard Gumay ikut berkomentar mengenai kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang merupakan seorang anggota TNI.

Berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tengah menjadi sorotan, pasalnya keduanya sudah mengadakan acara lamaran dan dalam waktu dekat akan menikah.

Baca Juga:

Ajang Indonesia Girls 2024 Kembali Digelar, Ini Daftar Pemenangnya

Namun, Hard Gumay telah memprediksi kekasih baru Ayu Ting Ting dalam sebuah cuplikan di YouTube, bahwa perempuan berusia 32 tahun itu akan bertemu sosok laki-laki bukan dari kalangan artis.

Hard Gumay Hard Gumay

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa Ayu Ting Ting akan bertemu dengan seorang pengusaha memiliki badan tinggi besar, pipinya chubby, alisnya tebal dan memiliki wibawa yang cukup tinggi.

Selain itu juga, Hard Gumay menuturkan bahwa sosok laki-laki yang akan bertemu dengan Ayu Ting Ting itu akan datang pada tahun 2025 dan sosok tersebut akan terjun ke dunia politik.

Hard Gumay memberikan saran kepada Ayu Ting Ting untuk tetap membuka hati meskipun dirinya sempat gagal menikah dengan Muhammad Fardhana.

Meskipun begitu, Hard Gumay tidak menyebutkan nama atau pun inisial terkait jodoh Ayu Ting Ting di masa depan. Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan resmi dari sang penyanyi dangdut tersebut.

x|close