Dokter Tompi Sentil Atta Halilintar yang Bikin Konten Rumah Rp150 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 08:51
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Atta Halilintar Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Tompi mengutarakan rasa kesalnya kepada tim YouTube Atta Halilintar lantaran gegara judul di kontennya saat house tour di rumah dokter Tompi berujung petaka.

Tim Atta Halilintar yang memberikan kisaran harga rumah baru dokter Tompi senilai Rp150 miliar, sontak membuat Tompi marah lantaran dianggap tak berdasar.

"Ini salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh konten creator, saya marah banget tuh sama tim Atta karena dia nulis di Youtubenya mereka rumah seharga Rp150 miliar," tutur Tompi di salah satu tayangan YouTube, 9 Juli 2024.

Tompi, Atta Halilintar Tompi, Atta Halilintar

Imbas dari hal itu, Tompi pun sempat diperiksa dan dimintai keterangan oleh petugas pajak terkait harga asli rumah barunya.

"Saya dipanggil petugas pajak, terus pas ketemu petugas pajak saya bilang 'pak harusnya yang kalian panggil itu yang nulis, dia jadi ngerepotin gue," timpal Tompi.

Tak segan, karena kekeliruan tersebut penyanyi 45 tahun itu meminta petugas pajak untuk mengkonfirmasi dan memenjarakan tim Atta jika memang tidak terbukti Rp150 miliar.

"Tanya dia dapat informasi dari mana? Kalau dia ngibul penjarain aja" tutupnya.

Halaman
x|close