Dicap Minim Pengalaman, Marshel Widianto Ngaku Sudah Lama di Parpol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 09:33
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Komika Marshel Widianto sempat menuai pro dan kontra saat namanya diusung oleh partai Gerindra untuk maju jadi calon wakil walikota Tangerang Selatan.

Tak ayal sejumlah public figure dan netizen pun ikut mencibir Marshel hingga disebut bad attitude dan minim soal pengalaman politik. Tak gentar akan hal tersebut, Marshel Widianto justru mantap melanjutkan karier politiknya dengan memiliki visi dan janji-janji manis jika terpilih menjadi wakil walikota Tangsel nanti.

Selama tujuh tahun ini, Marshel mengeklaim telah bergabung dengan sayap Partai Gerakan yang bernama Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA).

"Kritikan itu bisa membuat saya menjadi lebih baik dan jadi tamparan bahwa memang saya memiliki masa lalu yang buruk dan semua orang yang hidup pasti punya pilihan yang salah," tutur Marshel saat ditemui di kawasan Tendean, 9 Juli 2024.

Bahkan saat disinggung masa lalunya yang buruk, Marshel pun mengaku akan berubah menjadi yang terbaik terlebih menjadi wakil rakyat nanti.

"Jadi itu yang membuat diri gue, menjadi bensin gue. Bisa bilang bahwa memang ya setiap orang pasti bisa jatuh tapi gimana caranya bisa bangkit dan saya bisa bangkit dari hal-hal gitu itu. Kritikan yang bisa membuat saya lebih baik," pungkasnya.

Halaman
x|close