Cerai dari Ray Sahetapy, Inilah Sosok Suami Dewi Yull Sekarang, Punya Jabatan Mentereng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 10:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dewi Yull dan Srikaton, suaminya sekarang Dewi Yull dan Srikaton, suaminya sekarang (Instagram Dewi Yull)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca bercerai dari aktor kondang Ray Sahetapy, sosok suami Dewi Yull tak diketahui banyak orang. Ternyata lebih dari 15 tahun, sosok pria Bernama Srikaton tersebut sudah menemani Dewi Yull.

Kebahagiaan terlihat wajah Dewi Yull dan Srikaton saat foto Bersama. Terbaru, Dewi Yull mengunggah foto suaminya saat berulang tahun.

"Happy Yaumil Milad Kekasihku @abi_1691 terima kasih sudah nemaniku lebih dari dua Windu menjaga dan mengasihi anak2 ,Almh Giscka,@ramputs @suryasahetapy @raybar10 ,sebagai teman hidup,sahabat yang baik,partner kerja yang selalu mendukungku.. bersama mengiringi kehidupan dalam suka dan duka..selalu sehat bahagia penuh Rahmat Allah ya Abiku????," tulis Dewi Yull.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raden Adjeng Dewi Pudjijati (@dewiyullofficial)

Dewi Yull sangat Bahagia bisa bersam dengan Srikaton.

"Ini adalah pernikahan kedua kami setelah pernikahan pertama kami sama-sama mengalami kegagalan," kata Dewi, dikutip dari akun sosial media Instagram pribadinya, @dewiyullofficial pada Selasa, 24 Januari 2023.

Srikaton sendiri bekerja di industry media yang lekat dengan dunia hiburan sebelum bertemu dan menjalin asmara dengan Dewi Yull. “Awalnya kami hanya teman biasa, lalu jadi rekan kerja dan akhirnya jadi pasangan hidup,” papar Dewi dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya @dewiyullofficial.

Halaman
x|close