Justin Bieber Hibur Tamu di Pesta Miliarder India, Dibayar Rp162 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 11:30
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Justin Bieber Justin Bieber (Tangkapan layar Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Justin Bieber, penyanyi ternama asal Amerika Serikat, baru saja memeriahkan pesta pra-pernikahan salah satu orang terkaya di Asia. Ia diundang untuk tampil di upacara sangeet Anant Ambani, putra bungsu Mukesh Ambani, dan Radhika Merchant di Mumbai, India.

Acara sangeet merupakan tradisi pra-pernikahan Hindu yang diwarnai dengan musik, tarian, dan perayaan. Justin Bieber tampil memukau dengan membawakan puluhan lagu hitsnya, seperti "Baby", "Sorry", dan "What Do You Mean?", membuat para tamu undangan bergoyang dan bernyanyi bersama.

Penampilan Justin Bieber ini dikabarkan menelan biaya fantastis, yaitu sebesar 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp162 miliar. Hal ini menjadikan bayarannya sebagai salah satu yang termahal dalam karirnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VOLIX. (@volix.media)

Sebelumnya, pada bulan Maret, perayaan pra-pernikahan Anant dan Radhika juga telah dimeriahkan oleh penampilan Rihanna. Penyanyi ternama ini menandai kembalinya ke panggung setelah hiatus selama 6 tahun.

Baca Juga:

Cerai dari Ray Sahetapy, Inilah Sosok Suami Dewi Yull Sekarang, Punya Jabatan Mentereng

Keluarga Ambani dikenal sebagai salah satu keluarga terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih Mukesh Ambani yang diperkirakan mencapai 120 miliar dolar AS. Pesta pra-pernikahan Anant dan Radhika ini hanyalah salah satu dari serangkaian acara mewah yang akan digelar selama beberapa hari.

Halaman
x|close