Pasca Viral Thariq Haji Saat Usia 2 Bulan, Geni Faruk Langsung Pamer Foto Temui Mamah Dedeh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 14:09
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Geni Faruk dan Mamah Dedeh Geni Faruk dan Mamah Dedeh (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Geni Faruk baru-baru ini mengunggah momen ketika bersama dengan Mamah Dedeh sampai akhirnya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena video kedunya yang digabungkan sempat viral di berbagai media sosial. 

Video Geni Faruk ketika mengklaim bahwa Thariq Halilintar sudah melaksanakan haji sejak usia 2 bulan digabungkan dengan potongan video ceramah Mamah Dedeh yang menyinggung seseorang yang ingin disebut gelar hajinya sebagai orang yang sombong. 

Setelah viral di media sosial, Geni Faruk kemudian memberikan klarifikasi bahwa ucapannya itu tidak serius dan hanya bercandaan di antara keluarga. "Kita ngomong waktu itu bercandaan," kata Geni Faruk di Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Thariq Halilintar <b>(Instagram @thariqhalilintar)</b> Thariq Halilintar (Instagram @thariqhalilintar)

Kini, Geni Faruk dan Mamah Dedeh akhirnya bertemu setelah kejadian tersebut. Mamah Dedeh menjadi penceramah dalam acara yang dilaksanakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Geni Faruk pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram miliknya. 

"Terima kasih Mamah Dedeh sdh berkenan datang dan memberi pencerahan di acara syukuran @azuraatta @attahalilintar @aurelie.hermansyah bertepatan dgn memeriahkan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1446H," ungkap istri Anofial Asmid Halilintar tersebut.

Sontak saja setelah video tersebut diunggah, publik di Instagram langsung memberikan reaksi di kolom komentar. Ada yang mengungkit-ungkit soal klaim Geni Faruk yang kekeh menyebutkan bahwa Thariq sudah berhaji sejak usia 2 bulan. 

Halaman
x|close