4 Point Dicap Membunuh Karakter Teuku Ryan Pasca Viral Surat Gugatan Cerai

NTVNews - 7 Mei 2024, 08:58
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Teuku Ryan, Ria Ricis Teuku Ryan, Ria Ricis

Ntvnews.id, Jakarta - Dampak dari beredar luasnya surat putusan gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan, tampak berbuah negatif untuk Teuku Ryan dan keluarga.

Dibeberkan langsung oleh ayah Moana tersebut lewat unggahan klarifikasinya di YouTube, jika ada beberapa point yang merugikan dan membunuh karakter Teuku Ryan. Apa saja? Simak berikut! 

"Ada point-point yang memberatkan dan membunuh karakter saya dan harus saya luruskan sebelum semuanya semakin liar," ujar Teuku Ryan dalam unggahan klarifikasi YouTube, 7 Mei 2024.

Bahkan Teuku Ryan pun merasa tak terima saat namanya disebut sebagai pria mokondo, hingga mengaku bekerja dalam ikatan pernikahan sebagai seorang konten creator.

"Point pertama adalah soal Rp500 juta, saya bekerja bukan pria yang (mokondo), saya pertama kali bertemu dengan (Ria Ricis) dalam kondisi bekerja. Kemudian saya berhenti dan pindah ke Jakarta untuk menikah dengan istri saya bekerja dalam ikatan pernikahan dan menjadi konten creator," sambungnya.

Ryan pun menjelaskan soal kekeliruan yang beredar soal es susu kurma yang diduga sebagai penyebab perceraian.

"Berikut saya mau bahas soal es kurma, itu merupakan kunjungan pertama orangtua saya ke Jakarta setelah kita menikah. Kondisinya saat sahur, dan diberikan es kurma untuk saya, dan ibu saya seorang sarjana kesehatan masyarakat memberikan pertanyaan dengan lemah lembut 'sejak kapan Ryan minus es? Bukannya punya amandel?' dan itu situasional," tutur Teuku Ryan.

Halaman
x|close