Sidang Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar 16 Juli dan Tak Ada Mediasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 15:12
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penggugat (Ruben Onsu) tidak hadir di agenda sidang perdana cerai dan hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum Raga Ginting, begitupun dengan pihak tergugat Sarwendah.

Dibocorkan oleh tim kuasa hukum Ruben, jika sidang kedua yang akan digelar pada pekan depan 16 Juli 2024, keduanya diwajibkan hadir.

"Agenda sidang hari ini pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat kami dari pihak penggugat sudah memenuhi panggilan pertama, dan tergugat tidak hadir di sidang hari ini," tutur Raga Ginting tim kuasa hukum Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Juli 2024.

Sidang yang digelar secara tertutup dan hanya berlangsung kisaran 10 menit itu, menjadi diskusi yang disampaikan majelis dengan pihak kuasa penggugat.

"Kami hanya mematuhi untuk sidang hari ini, sampai saat ini hanya masih legal standing. Majelis hanya minta untuk Minggu depan pemanggilan terhadap tergugat dan penggugat," sambung Raga.

"Sidang kedua tanggal 16, pemanggilan tergugat dan penggugat," timpalnya.

Diperjelas oleh Raga Ginting, jika sidang kedua nanti menjadi sidang lanjutan untuk keduanya dan tidak ada lagi mediasi, lantaran keduanya sudah sepakat untuk bercerai.

Halaman
x|close