Jennie BLACKPINK Diselidiki karena Isap Vape di Dalam Ruangan di Italia, Langsung Tuai Kritik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 15:33
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jennie, Blackpink Jennie, Blackpink (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Jennie BLACKPINK baru-baru ini tertangkap basah saat merokok elektrik di dalam ruangan. Penggemar melihat bahwa personil BLACKPINK itu merokok dengan vape alias rokok elektronik di salah satu vlognya sampai akhirnya viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, Jenie terlihat memegang sebuah perangkat seperti rokok elektrik berwarna gelap. Ia kemudian menghisap perangkat tersebut ketika beberapa orang di belakangnya menata rambut dan riasan untuk sang penyanyi. 

Adegan ketika dirinya mengisap vape tersebut saat ini telah dipotong dan dihapus dari rekaman video tersebut. Sementara itu, My Daily melaporkan bahwa Jennie sudah dilaporkan ke kedutaan Korea di Italia atas dugaan mengisap vape tersebut. 

Jennie, Blackpink <b>(Instagram)</b> Jennie, Blackpink (Instagram)

Laporan ini berasal dari penggemar idola yang merokok di dalam ruangan ketika syuting di Italia tersebut. “Saya meminta penyelidikan melalui Kookmin Shinmun. Saya meminta agar mereka menyelidiki Jennie karena merokok di dalam ruangan dan menghukumnya dengan keras,” katanya. 

Kini, agensi Jennie BLACKPINK telah membuat komentar awal mereka mengenai kontroversi merokok dalam ruangan tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang diberikan ODD ATELIER, mereka sudah menyatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kontroversi tersebut. 

“Jennie saat ini berada di Amerika Serikat. Kami sedang dalam proses memverifikasi fakta tentang kontroversi,” ungkapnya. 

Halaman
x|close