Inspiratif, Larasati Kembali Pimpin Modern Pentathlon DKI Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 20:39
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Larasati Pimpin Modern Pentathlon Indonesia DKI Jakarta Larasati Pimpin Modern Pentathlon Indonesia DKI Jakarta (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Cabang olah raga (cabor) modern pentathlon Indonesia (MPI) DKI Jakarta kembali dipimpin D Larasati. Ia menahkodai untuk periode kedua.

"Saya siap memimpin kembali cabor modern pentathlon Indonesia untuk DKI Jakarta," katanya pada sendiri, Senin (8/7/2024).

Pengurus Provinsi (Pengprov) Modern Pentathlon Indonesia DKI Jakarta telah menggelar musyawarah provinsi (musprov) sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga modern pentathlon Indonesia (AD/ART MPI).

Tema yang diangkat adalah Tingkatkan Prestasi Atlet MPI Menuju Kancah Nasional dan Internasional.

Musprov dihadiri oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI yang diwakili kepala bidang organisasi, Moh Ied dan Pengurus Pusat (PP) MPI yang diwakili wakil ketua bidang prestasi, Izhar dan seluruh pengurus kota (pengkot) dibawah MPI DKI yang berjumlah enam pengurus kota. Mereka bagian yang berwenang hadir dan mengambil keputusan sah pada musprov.

Larasati mengaku telah memaparkan laporan keuangan dan kegiatan selama empat tahun memimpin. Hasilnya laporan pertanggungjawabannya tersebut diterima oleh seluruh pengkot.

Pada sidang pleno kedua, Larasati secara aklamasi terpilih kembali untuk memimpin bahtera MPI DKI periode keduanya yakni 2024-2028 .

Halaman
x|close