Ramalan Hard Gumay Akan Ada Kecelakaan Tunggal Artis Terkenal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 11:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal Hardiansyah Gumay atau yang lebih dikenal Hard Gumay, kembali membacakan penerawangannya terkait musibah kecelakaan yang akan terjadi kepada artis ternama Tanah Air.

Dalam penerawangannya tersebut, Hard menyebut jika kecelakaan ini sama seperti kecelakaan yang terjadi dengan penyanyi Nike Ardila dan akan viral bombastis nantinya.

"2024 sekarang ada hal yang akan membuat banyak orang bersedih hati, air mata menangis terjadi lagi kedua kali, dulu sekian puluh tahun itu terjadi idola saya Nike Ardila, dan ini terjadi lagi selebritis kecelakaan," tutur Hard Gumay di salah satu program televisi, 10 Juli 2024.

Dengan jelas Hard juga menjelaskan jika kecelakaan ini tunggal dan terjadi di jalan tol.

"Di jalan tol besar, mobilnya sendiri ini kecelakaan tunggal semoga tidak terjadi tapi percaya qada dan qadar, kalau memang sudah ketentuannya kita tidak bisa berbuat apa-apa, akan ramai pemberitaannya," timpal Hard Gumay.

Dengan penerawangannya tersebut, Hars berharap jika semuanya tidak akan terjadi dan meleset.

"Aku berharap apa yang aku lihat ini meleset, dan akan menjadi pemberitaan besar di dunia selebritis Tanah Air Indonesia," tutup Hard Gumay.

Halaman
x|close