Soal Dugaan Penggelapan Dana, Tiko Minta Jangan Pakai Foto BCL

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 07:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tiko Aryawardhana Tiko Aryawardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Tiko Aryawardhana datang memenuhi panggilan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalin pemeriksaan oleh penyidik selama 10 jam lebih. 

Terkait tudingan kasus penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar itu, Tiko membantahnya menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan pribadi. Bahkan Tiko juga mengimbau untuk tidak menggunakan foto BCL sebagai frame berita.

"Ini masalah saya dengan mantan istri saya (Arina Winarto), tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL (Bunga Citra Lestari), jadi mohon jangan tulis atau pakai fotonya dia dalam masalah ini, terima kasih," tutur Tiko Aryawardhana, 12 Juli 2024.

Bcl, Tiko Bcl, Tiko

Dicecar 50 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Tiko membawa bukti rekening koran sebagai bukti transaksi dana yang disebut digunakannya untuk modal usaha. 

Sebagai informasi, Tiko dilaporkan oleh mantan istrinya Arina Winaro atas dugaan penggelapan dana jabatan Rp6,9 miliar di perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS). Perusahaan ini bergerak dalam bidang makanan dan minuman.

Halaman
x|close