Tangis Haru Teuku Ryan Ucapkan Terima Kasih untuk Ria Ricis hingga Lepas Cincin Kawin

NTVNews - 7 Mei 2024, 11:56
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Teuku Ryan Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Ramainya hujatan netizen kepada Teuku Ryan dan keluarga usai bocornya surat putusan perceraian ke publik, Teuku Ryan langsung membuat video klarifikasi di YouTube pribadinya.

Menepis semua rumor yang ada mulai dari bayaran Rp500 juta untuk perbuatan sikap, hingga kabar keluar dari rumah sebelum resmi bercerai. 

"Saya jadi tidak terima bahwa pernyataan dibayar Rp500 juta untuk merubah sikap kepada istri saya, karena yang saya tahu itu hasil kerja saya pekerjaan beneran dan melakukan SOW sebaik-baiknya," tutur Teuku Ryan di YouTube pribadinya, 7 Mei 2024.

Tak sanggup menahan rasa sedihnya, Teuku Ryan tetap memuji sikap Ria Ricis dan ikut berterima kasih karena sudah menjadi ibu dari anaknya (Moana) dan meminta untuk tidak menjatuhkan narwah Teuku Ryan dan keluarga.

"Kepada ibu dari anak saya, saya minta maaf mau saya bukan manusia yang sempurna dan masih banyak kekurangan. Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik, agar bisa memenuhi kewajiban nafkah anak saya Moana," sambungnya.

"Kepada Bu Icis, sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk selama ini, terimakasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya, insya Allah saya akan memenuhi amanah untuk menjadi sebaik-baiknya ayah terbaik untuk Moana," sambungnya.

Menutup video klarifikasinya, Teuku Ryan berurai air mata saat melepaskan cincin kawin hingga mengaku ikhlas.

"Bu Icis, dengan ini saya juga melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya...sebagai bukti saya sudah ikhlas melepas kamu sebagai istri saya," tandasnya sembari menangis.

x|close