Jatuh Sakit, Begini Keadaan Terbaru Hamdan ATT

NTVNews - 7 Mei 2024, 11:45
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Hamdan ATT Hamdan ATT (Instagram Tantowi Yahya)

Ntvnews.id, Jakarta - Lama tak muncul di panggung musik Tanah Air, pedangdut Hamdan ATT ternyata jatuh sakit. Hamdan ATT diketahui menderita penyakit stroke.

Alhasil, penyanyi dangdut berketurunan Arab-Ambon ini harus istirahat total dari karier menyanyinya dan harus duduk di kursi roda.

Adalah Tantowi Yahya yang membagikan kabar terbaru sang maestro dangdut tersebut lewat foto-foto di akun Instagramnya. Tantowi mendoakan Hamdan.

Didampingi Ikke Nurjanah berkunjung ke kediaman pak Hamdan ATT, penyanyi Dangdut ternama yang sedang sakit. Karena stroke yang dideritanya sejak 2017, penyanyi yang terkenal dengan hit, Termiskin Di Dunia ini hidup diatas kursi roda. Sebelumnya didampingi oleh Sundari Soekotjo, saya melayat Pak Sukardi, juara Kroncong yang berpulang pada hari Minggu (5/6).Kepada keduanya, mewakili Yayasan UID dan Yayasan Bunga Bali menyampaikan uang duka. Mudah2an dapat meringankan beban biaya pengobatan selama ini," tulis Tantowi Yahya.

Netizen dan penggemar mendoakan Hamdan ATT yang ngehits dengan lagunya berjudul Harta dan Cinta.


Ya Allah mdh2an lekas sehat kembali bpk Hamdan ATT," tulis dini nufal.

Masya Allah betul persahabatan dan pertemanan yang indah..hadir pada saat teman/sahat kita butuh dukungan.????????????," tulis Kartika siwi

Halaman
x|close