Diduga Sindir Mahalini Soal Oplas, Nikita Mirzani: Gak Ada Kaitannya Sama Sinus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 13:25
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali komentari soal sejumlah public figure Tanah Air yang beralasan operasi hidung untuk menyembuhkan sinus itu disebut bohong.

Bak menyindir Mahalini dan Rizky Febian, Nikita menyebut jika menyembuhkan sinus bukan dengan operasi memancungkan hidung.

Pasalnya menurut Nikita Mirzani terlalu banyak public figure yang naif untuk mengakui jika ia oplas untuk kecantikan semata.

"Udahlah kalau mau cantik ya sudah, kalau mau hidung mancung ya tinggal bilang aja 'gu3 pengen ubah bentuk'. It's okay fine, muka lu ini yang diubah, pake duit lu, gak usah alesan karena sinus," kata Nikita Mirzani di story IG pribadinya, 12 Juli 2024.

Sebagai sesama manusia yang sering mengubah bentuk wajah dan hidungnya, Nikita merasa tidak pernah ada dokter yang menganjurkan oplas mancung sebagai penyembuh sinus.

"Gue operasi udah lebih dari 8 kali, gak ada harus alasan penyakit karena memang gue pengen lebih cantik. Lebih bagus dan lebih enak dilihat," sambungnya.

"Gue suka heran sama manusia, gue juga punya sinus tapi gak ada tuh dokter gue bilang 'disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung, karena nyembuhin idung sama operasi mancung itu jauh berbeda, jangan mau dibohongin," pungkas Nikita.

Halaman
x|close