Tak Ingin Kasusnya Dikaitkan dengan BCL, Tiko: Ini Masalah dengan Mantan Istri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 13:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tiko Aryawardhana Tiko Aryawardhana

Ntvnews.id, Jakarta -Tiko Aryawardhana datang untuk memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan selama 10 jam. 

Namanya dilaporkan atas kasus dugaan penggelapan dana perusahaan sebesar Rp6,9 miliar oleh Arina Winarto mantan istrinya, Tiko meminta untuk semua pihak tak lagi mengait-ngaitkannya dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Menurut penjelasan Tiko jika kasus ini merupakan masalah dirinya dengan mantan istrinya AW tak ada sangkutpautnya dengan BCL.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai, terima kasih sudah menunggu. Saya ingin ke teman-teman menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya tidak ada hubungannya masalah saya dengan Bunga," tutur Tiko Aryawardhana, 12 Juli 2024.

Bahkan Tiko pun mengimbau kepada media untuk tidak menggunakan nama BCL sebagai bahan beritanya.

"Jadi mohon jangan tuliskan BCL, Atau menggunakan foto dia (BCL) di dalam pemberitaan masalah ini terima kasih" sambungnya.

10 jam diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, kuasa hukum Tiko membeberkan jika kliennya itu dicecar 50 pertanyaan oleh penyidik terkait dugaan kasus penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Halaman
x|close