Viral Anak Irfan Bachdim Naik Pesawat Sendirian dari Dubai ke Bali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 14:11
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Keluarga Irfan Bachdim Keluarga Irfan Bachdim (TikTok: secuicinta10)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak kedua dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan, Kenji Zizou Bachdim tengah menjadi sorotan di media sosial, setelah ia pulang ke Bali dari Dubai tanpa ditemani orang tuanya.

Hal ini terlihat dari Akun TikTok @secuicinta10, Jumat 12 Juli 2024, dalam unggahannya terlihat Irfan Bachdim bersama istri dan anak-anaknya sedang berada di Bandara.

Baca Juga:

Udang 6 Pemuka Agama, Tim Bulutangkis Gelar Doa Bersama Menuju Olimpiade Paris 2024

Diduga Telat Bayar Angsuran, Mata Elang Tendang Driver Ojol di Bekasi

Mereka akan menyambut Kenji yang baru pulang dari Dubai sambil membawa tulisan dari karton cukup besar. Setelah menunggu cukup lama, pria berusia 10 tahun itu akhirnya tiba di Bali dan langsung disambut pelukan mereka.

@secuilcinta10 welcome home Kenji ???? Kenji berani flight sendiri lintas benua ????????????????...#irfanbachdim #jenniferbachdim #kenjizizoubachdim #kiyomisuebachdim #kiyojikaynenbachdim #kirozaydenbachdim #cintanyaaku #keluargabahagia #fyp #fypage #fypdongggggggg ? tiaraArsy cintanya aku - Kevin Samuel

"Kenji is coming home today, after 1 month, oh how much i missed my boy (Kenji pulang ke rumah hari ini, setelah 1 bulan. Betapa aku merindukan anakku)," tulis keterangan diisi video.

Halaman
x|close