Ntvnews.id, Jakarta - Lesti Kejora, yang merupakan juara dari ajang pencarian bakat D'Academy Asia pada tahun 2014, telah meraih ketenaran di dunia hiburan Tanah Air. Karier menyanyinya pun semakin meroket sejak saat itu.
Ketika namanya semakin dikenal luas, publik pun mulai penasaran tentang seberapa besar harta kekayaan yang dimilikinya. Namun, informasi terkait kekayaan Lesti Kejora sebelumnya tidak terlalu transparan dan masih menjadi misteri bagi banyak orang.
Lesti Kejora (Instagram)
Pada masa lalu, kekayaan Lesti Kejora sebagian besar diduga berasal dari hasil karyanya di dunia tarik suara dan dunia hiburan secara umum. Sebagai seorang penyanyi yang sukses, Lesti Kejora telah merilis berbagai single dan album yang sukses di pasaran.
Selain itu, kehadirannya dalam berbagai acara televisi juga memberikan kontribusi besar terhadap pendapatan dan kekayaannya. Namun, informasi mengenai jumlah kekayaan yang ia miliki saat itu masih simpang siur dan belum terverifikasi secara resmi.
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram) (Instagram)
Saat ini, kekayaan Lesti Kejora diyakini telah mengalami peningkatan signifikan seiring dengan kesuksesan dan popularitasnya yang terus meningkat. Dengan menjadi salah satu penyanyi dangdut yang digemari oleh masyarakat Indonesia, istri Rizky Billar itu memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan penghasilan.
Penghasilan tersebut didapatkan dari dari berbagai sumber, seperti royalti lagu, konser, penampilan di acara televisi, iklan, dan masih banyak lagi. Diperkirakan bahwa kekayaan Lesti Kejora saat ini sudah mencapai jumlah yang cukup besar, meskipun angka pastinya tidak diketahui secara pasti.
Rizky Billar, Mpok Atiek, Lesti
Sumber kekayaan Lesti Kejora tidak hanya berasal dari dunia tarik suara, tetapi juga dari kolaborasi dengan berbagai merek, tampilan di acara-acara televisi, dan bisnis lainnya. Sebagai seorang artis yang memiliki penggemar loyal, Lesti Kejora juga mendapatkan pendapatan dari penjualan merchandise dan kerja sama dengan berbagai sponsor.
Selain itu, sebagai sosok yang aktif di media sosial, ia juga memiliki potensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari endorse produk atau konten berbayar.