Innalillahi Dokter Helmiyadi Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 20:48
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dokter Helmiyadi meninggal dunia Dokter Helmiyadi meninggal dunia (Instagram dr robby)

Ntvnews.id, Jakarta - Innalillahi kabar duka menyelimuti dunia Kesehatan. Tiktokers Kesehatan, dokter Helmiyadi meninggal dunia. Salah satu rekan dokternya, dr. Robby Triangga memberikan kabar duka tersebut di Instagramnya.

Dr Robby menyebut Dokter Helmiyadi adalah orang baik.

"innalillahi wa innailaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.Baru landing, buka ig, kaget bgt denger berita ini ya Allah ????
Beliau orang yang baik, saya banyak belajar dari beliau dalam membuat konten konten, beliau sering memberikan masukan ke saya,
Dan didunia nyata pun beliau memang baik dan lucu..
Padahal kami berencana membuat konten bersama..
Qodarullah, Allah memberikan takdir berbeda.." tulisnya.

Dr Robby mendoakan Dokter Helmi.

"Semoga almarhum Dr Helmiyadi diwafatkan dlm keadaan husnul khatimah & keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,keikhlasan dan ketabahan. Aamiin ya Robbal Aalamin ????????????????????????," tulis Dr Robby.

Netizen ikut berduka. Mereka ada yang tak percaya Dokter Helmiyadi meninggal dunia.

"Saya juga sampai sekarang gak percaya dok. Pad kemarin ada postingan ttg alm. beliau lewat beranda ig saya, saya sempet gak percaya????. Saya tdk kenal dan tdk pernah bertemu dg beliau tp saya salah satu follower dia. Konten2 dia sungguh2 menghibur terlebih beliau tdk pelit ilmu daan informasi. Sedih sekali beliau sudah berpulang ????. Alfatihah untuk Almarhum dr. Helmi," tulis julis.

Halaman
x|close