Momen Bahagia Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Keterima di Universitas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jul 2024, 13:57
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ussy Sulistiawaty dan Asila Maisa Putri Ramzi Ussy Sulistiawaty dan Asila Maisa Putri Ramzi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebahagiaan menyelimuti keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Putri mereka tercinta, Asila Maisa Putri Ramzi, baru saja diterima di Universitas Indonesia (UI) melalui jalur Seleksi Kelas Internasional (SKI). Asila akan menempuh pendidikan di Fakultas Hukum dengan penuh semangat dan tekad.

Kabar gembira ini dibagikan Ussy melalui akun Instagram pribadinya pada 12 Juli 2024. Dalam unggahan tersebut, terlihat Asila dan Ara, putri Ussy lainnya, berpelukan erat dengan wajah penuh haru dan bahagia. Ussy pun tak kuasa menahan air matanya dan menuliskan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian Asila.

"Puuuuuwwwww @andhiiikapratama anak wedok muuuu... brexele muuuuuuu di terima di Universitas Indonesia masya Allah tabarakallah????
terimakasiiiiii ya Allah terima kasih syafa azzahra..terima kasih semesta," tulis Ussy dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga:

Deretan Artis Dunia Hadiri Pernikahan Putra Bungsu Crazy Rich India Mukesh Ambani

Seorang Paman Rusak Rumah Keponakan Diduga Masalah Warisan, Berujung Diamuk Warga

Ussy juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan Asila selama proses belajar dan persiapannya. Tak lupa, ia juga memberikan semangat kepada para pejuang SKI lainnya agar tetap semangat dan pantang menyerah.

Halaman
x|close