Detik-detik Mahalini Resmi Mualaf demi Dinikahi Rizky Febian, Disetujui Keluarga dan Pemuka Adat

NTVNews - 7 Mei 2024, 13:27
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Bali - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini dipastikan akan berpindah agama menjadi Islam mengikuti keyakinan Rizky Febian. Mahalini baru saja berpamitan kepada semua keluarga dan para leluhurnya melalui prosesi Mepamit yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024 lalu. 

Komedian Sule, selaku ayah Rizky Febian mengatakan bahwa Mahalini Raharja sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga besarnya untuk menjalankan pernikahan sesuai agama Islam yang dianut oleh keluarga sang komedian selama ini. 

Dengan demikian, Mahalini yang awalnya memeluk agama Hindu akan pindah agama ke Islam alias menjadi mualaf untuk bisa dinikahi sang kekasih. Menurut kabar yang beredar, Mahalini dan Rizky Febian akan menikah pada 9 Mei 2024 mendatang. 

Rizky Febian, Mahalini Rizky Febian, Mahalini

"Jadi ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini. Bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan sudah diizinkan dan diperbolehkan untuk menikah dalam agama kami nanti di Jakarta" beber Sule, dikutip dari YouTube SL Media.

Dalam acara Mepamit yang digelar pekan lalu itu dihadiri oleh adik-adik Rizky Febian dan juga keluarga besar Mahalini Raharja di Bali. Acara tersebut dilaksanakan di rumah Mahalini di Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Dalam acara tersebut, Mahalini dan Rizky Febian terlihat mengenakan pakaian senada berwarna cokelat. Penampilan penyanyi lagu Mati matian ini semakin anggun dengan aksesoris adat Bali yang berada di kepalanya. 

Halaman
x|close