Ditarik Penonton, Tantri Kotak Nyungsep Jatuh Saat Manggung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jul 2024, 11:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tantri Kotak terjatuh Tantri Kotak terjatuh (Instagram, Tantri Kotak)

Ntvnews.id, Jakarta - Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri mengalami insiden saat melakukan konser music di Cianjur, Jawa Barat. Tantri terjatuh nyungsep saat tangannya ditarik penonton malam itu.

Tantri pun diketahui tak mengalami cidera berat. Karena saat jatuh, Tantri diselamatkan petugas dan penggemar yang ada di bawahnya.

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini #KotakBandUpdate," tulis Tantri

Netizen pun mengaku kaget dan tak terima Tantri diperlakukan demikian.

"GK terima bngt ka Tantri di tarik gitu mana itu panggung juga tinggi , lain kali hati2 ka @tantrisyalindri mudah2an GK knpa2 ,sehat selalu ka,' tulis Ine.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tantrisyalindri (@tantrisyalindri)

"Klo diliat itu memang sengaja ditarik.. Klo gak sengaja itu pas tos atau salaman kepleset dr panggung... Ini keliatan bangett ditarik, maka y nyungsrep... ????," tulis camar.

"Respect buat ka Tantri, yang dewasa banget nyikapin kejadian ini, terimakasih udah jadi publik figur yang keren, lain kali lebih hati-hati yah kaa," tulis dsyusuf,

Halaman
x|close