Dewi Perssik Ngaku Ogah Operasi Hidung di Korea, Karena Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 01:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dewi Perssik Dewi Perssik

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik ngaku tak ingin melakukan operasi hidung di Korea Selatan, meskipun ia ditawari endorse. 

Menurut pemilik goyang gergaji itu, jika ia memilih tampil apa adanya dengan kondisi hidung saat ini ketimbang nanti gagal oplas dan hidungnya pecah.

Seperti yang kita tahu, banyak sekali aktris Tanah Air yang memilih merombak bentuk hidungnya agar terlihat mancung dan cantik. Sayangnya hal ini berbeda dengan Dewi Perssik yang tetap ingin tampil sederhana.

"Aku tuh ditawari dan dikasih duit 1 M untuk kontrak aku, naikin ininya (hidung) ke Korea," tutur Dewi Perssik di salah satu tayangan TikTok, 14 Juli 2024.

Meskipun begitu, eks istri Saipul Jamil itu menolak tawaran fantastis untuk operasi plastik di Korea senilai Rp1 miliar.

"Tapi, aku gak mau. Bukan karena masalah 1 M-nya, ya. Iya kalau benar, kalau hidungku sudah mancung terus tiba-tiba busuk gimana? Amit-amit jabang bayi, ya Allah jangan," sambungnya.

Tak ayal unggahan Dewi Perssik itu diduga menyindir salah satu penyanyi yang baru saja melakukan operasi hidung karena alasan sinus yakni Mahalini.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close