Bukan Main! Intip Pesona Jin BTS Bawa Obor di Olimpiade Paris 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 10:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Seokjin Kim Seokjin (Twitter.com//Paris2024)

Ntvnews.id, Jakarta - Kim Seokjin alias Jin BTS terlihat sangat memesona saat berpartisipasi menjadi pembawa obor di ajang Olimpiade Paris 2024, pada Minggu, 14 Juli kemarin.

Jin yang terlihat memulai perjalanannya dari Menara Louvre Museum dengan outfit serba putih dan berlenggang sangat keren membawa obor. Personel BTS yang baru saja selesai menjalani wamil itu, tampak sangat sumringah saat bisa ikut serta dalam acara tersebut dan mengaku sangat terhormat.

"Saya bangga bisa menjalankan tugas sebagai pembawa obor dengan baik. Saya sangat bersyukur." kata Jin BTS lewat HYBE.

Bahkan sesekali Jin pun merasa tegang dan khawatir saat mengikuti acara itu, namun berhasil teratasi lantaran banyak sekali ARMY yang mendukung dengan membawa spanduk bertuliskan 'Come on Seokjin, I love you', 'Run Seokjin', 'Fighting Seokjin'.

"Saya sangat tegang sampai-sampai tidak menyadari bagaimana waktu berlalu, tapi berkat dukungan luar biasa dari semua orang yang hadir di tempat, saya bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Menjadi partisipan di acara olimpiade Paris ini, menjadi bagian upaya yang dilakukan Jin dan HYBE untuk menyebarluaskan pesan 'Harmony' dan 'Peace' lewat musiknya.

Halaman
x|close