Shannen Doherty Bintang Beverly Hills 90210 Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun, Idap Kanker Sejak 2015

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 11:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Shannen Doherty Shannen Doherty (Instagram Pribadi)

Ntvnews.id, Amerika Serikat - Shannen Doherty adalah seorang aktris terkenal asal Amerika Serikat yang terkenal terutama karena perannya dalam serial televisi terpopuler. Wanita kelahiran 12 April 1971 di Memphis, Tennessee dikenal karena perannya sebagai Brenda Walsh dalam serial drama Beverly Hills.  

Namun, baru-baru ini diberitakan bahwa Shannen Doherty telah meninggal dunia setelah bertahun-tahun hidup dengan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun pada Sabtu, 13 Juli 2024 pekan lalu. 

"Dengan berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya aktris Shannen Doherty. Pada hari Sabtu, 13 Juli, dia kalah dalam perjuangannya melawan kanker setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit tersebut," juru bicara Doherty, Leslie Sloane, kepada People

“Putri, saudara perempuan, bibi, dan temannya yang berbakti dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya serta anjingnya, Bowie. Keluarga meminta privasi mereka saat ini agar mereka dapat berduka dengan tenang,” lanjut Sloane dalam keterangan tersebut.

Baca Juga:

Halaman
x|close