5 Artis Janda Paling Seksi di Indonesia, Miliki Body Goals Idaman Brondong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 05:05
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wulan Guritno Wulan Guritno (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Saat ini cukup banyak artis Indonesia yang masih menyandang status janda. Selain terjadi perceraian, ada juga yang ditinggal oleh sang suami selama-lamanya. Walaupun demikian, penampilan mereka tak kalah dengan penampilan layaknya seorang anak muda. 

Mereka tampak begitu cantik dan bahkan seksi walaupun sudah memiliki anak. Bukan hanya itu, ada juga artis cantik yang menyandang status janda meski usianya sudah tak muda lagi. Malah, penampilan wanita tersebut bisa dikatakan awet muda sampai saat ini. 

Tak heran jika kaum pria saat ini banyak yang mengidolakan sosok janda, walaupun usianya terpaut cukup jauh dengan idolanya tersebut. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut adalah ulasan artis janda tercantik dan terseksi yang berhasil mencuri perhatian. 

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba <b>(Instagram)</b> Sophia Latjuba (Instagram)

Siapa yang tak kenal dengan sosok Sophia Latjuba, artis senior yang sampai saat ini masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sophia Latjuba saat ini masih menyandang status janda. Walaupun usianya sudah tak muda lagi, tapi penampilan Sophia Latjuba masih menggoda. 

2. Wulan Guritno

Halaman
x|close