Fakta Thariq Halilintar Sudah Minta Surat Rekomendasi Nikah Ke KUA

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 08:11
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Menyongsong hari bahagianya dalam waktu dekat, Thariq Halilintar ternyata sudah minta surat rekomendasi pernikahan ke KUA setempat yakni surat numpang nikah melalui KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seperti yang kita ketahui KUA Kebayoran Lama ini menaungi wilayah tempat tinggal Thariq di Pondok Indah. Menurut keterangan Chalabi selaku kepala KUA Kebayoran Lama, Thariq sudah meminta surat izin nikah sejak Senin 15 Juli. 

Baca juga: Geni Faruk Bocorkan Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar

"Sudah diurus hari ini tadi. Berkas Mas Thariq sudah diurus untuk keperluan rekomendasi nikah atau numpang nikah," tutur Chalabi ke awak media, 16 Juli 2024.

Aaliyah dan Thariq <b>(Instagram Aaliyah)</b> Aaliyah dan Thariq (Instagram Aaliyah)

Kemungkinan besar, Thariq akan menggelar pesta pernikahannya di luar wilayah Pondok Indah dan Kebayoran lama, dan untuk itu ia meminta surat numpang nikah ke KUA setempat.

"Kan memang domisilinya di sini, jadi meminta rekomendasi nikahnya di KUA Kebayoran Lama sini. Nanti tinggal didaftarkan di KUA tempat mereka menggelar akad nikah," sambungnya.

Bahkan segala urusan menjelang hari bahagianya, semua yang mengurusi surat menyurat itu diwakili oleh tim dari pihak Thariq dan bertemu dengan orang KUA.

Halaman
x|close