Bandingkan dengan Sikap Mayor Teddy, Nikita Mirzani Sentil Sosok Pria Tebar Pesona

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 09:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani terlihat asik curhat soal hubungan asmara terakhirnya yang diduga dengan Rizky Irmansyah, dan bernasib buruk.

Dalam curhatannya bersama Fadi Iskandar, Nikita Mirzani tampak membandingkan sosok mantannya yang dianggap caper dan tebar pesona dengan sikap Mayor Teddy yang disebut pria berwibawa.

"Pas jalan sama gue ke publik udah mulai orang pada kepo, pada follow dia dan keluar statment 'saya gak butuh sosial media', pretttt setiap ada yang tag dia repost," tutur Nikita Mirzani diduga bahas Rizky Irmansyah, 16 Juli 2024.

Tak ayal Niki pun langsung membandingkan sikap mantannya itu yang dicap gila eksposure dengan salah satu sahabatnya yakni Mayor Teddy yang tetap konsisten tak mengumbar sosial medianya demi followers.

"Kalau gak butuh tuh kaya salah satu temannya dia Mayor Teddy, sampe sekarang dia tetap nge-lock IG nya, nah itu baru orang yang gak peduli dengan sosmed. Dan hanya orang terdekat aja yang ingin tahu, keseharian dia di sosmed," pungkas Nikita.

Tak menutup kemungkinan, Nikita juga menyebut jika potensi besar akan terjadi jika Mayor Teddy tiba-tiba tidak mem-privat IG nya akan di follow 5 juta orang dalam sekejap.

"Kalau dibuka mungkin dia followersnya udah 5 juta atau 6 juta kali ya, tapi sampe sekarang dia masih tutup tuh," tandas Nikita Mirzani membandingkan sikap Mayor Teddy dengan mantannya.

Halaman
x|close