5 Destinasi Wisata di Indonesia yang Jarang Diketahui

NTVNews - 7 Mei 2024, 15:53
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Danau Ranamese, Flores, Nusa Tenggara Timur Danau Ranamese, Flores, Nusa Tenggara Timur (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah destinasi wisata di Indonesia yang jarang diketahui banyak orang. Beberapa orang mengenai tempat wisata yang sudah terkenal sejak lama.

Meskipun jarang diketahui banyak orang, beberapa tempat wisata ini tidak kalah indahnya dengan tempat wisata yang lain. Berikut beberapa tempat wisata di Indonesia yang jarang diketahui banyak orang, dilansir berbagai sumber:

1. Teluk Jailolo, Halmahera, Maluku Utara

Teluk Jailolo, Halmahera, Maluku Utara <b>(Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)</b> Teluk Jailolo, Halmahera, Maluku Utara (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)

Teluk Jailolo menawarkan keindahan alam yang spektakuler dengan air laut yang jernih, pantai berpasir putih, dan terumbu karang yang indah. Lokasinya yang terpencil menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam yang masih alami dan tidak terlalu ramai pengunjung.

2. Desa Nggalak, Banyuwangi, Jawa Timur

Desa Nggalak merupakan destinasi wisata budaya yang unik di Jawa Timur. Desa ini dikenal karena tradisi Reog Ponorogo yang masih dilestarikan dengan baik. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan Reog yang megah dan mengunjungi rumah-rumah tradisional serta mengenal kehidupan sehari-hari masyarakat lokal.

Halaman
x|close