Bisnis Minuman Jus dan Eskrim Makin Bergeliat, Master Jus Beberkan Rahasia Buka Sampai 7 Cabang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 14:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bisnis jus Bisnis jus (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Bisnis jus buah memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan, terutama bagi mereka yang ingin menjual jus buah yang manis dan sehat. Seperti UMKM satu ini, yang konsisten membuka lini usahanya sampai cabang ke-7. Wow!

Master Jus buka cabang lagi kali ini buka Cabang ke-7 di Bintara Raya Bekasi, pada Minggu 14 Juli 2024. Warga sekitar dan pecinta Master Jus pun antusias berdatangan merasakan jus di outlet terbarunya itu.

"Alhamdulilah Master Jus sudah buka Cabang ke-7 di Bintara Raya Bekasi .Seneng banget warga bekasi antusias dan menyambut baik sekali dengan hadirnya Master Jus di Cabang Bintara. ," kata Co Founder & Owner, Sherly Lenden.

Saat ini banyak UMKM atau produk minuman jus atau eskrim yang menjadi kompetitor Master Jus. Bagaimana Sherly menyikapinya.

jus  <b>(master jus)</b> jus (master jus)

"mengenai persaingan bisnis aku gak melihat kompetitor itu 'saingan' dalam arti sebenarnya ya, karena kita fokus kasih yang terbaik buat customer dari kualitas produk, inovasi menu dll. Rezeki sudah diatur dan tidak ketuker kok mas, jadi biar masyarakat memilih dan menilai saja mengenai produk dan rasa dari Master Jus ini ????," ucap Sherly m kepada awak media.

Sherly berharap Master Jus makin digandrungi dan disukai banyak pecinta minuman berkualitas.

"Doakan ya nanti akan buka 5 cabang lagi dalam waktu dekat semoga lancar dan sukses selalu aamiin ????," ucapnya.

Halaman
x|close