Postingan Ibu Kimberly Diduga Sindir Edward Akbar Soal Selingkuh dan Nafkah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 09:26
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang sudah berjalan selama 6 tahun pernikahan kini mulai tercium publik.

Kimberly yang memilih melayangkan gugatan cerai untuk Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, belum membocorkan penyebab utama dirinya ingin bercerai. Namun dalam postingan terbaru Ibu Kimberly di story IG, ia terlihat seperti menyindir Kimberly dan Edward mengenai soal nafkah dan perselingkuhan.

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Karena suami itu cuma titipan kalau gak diambil tuhan ya diambil perempuan lain?" postingan @irvina_zainal ibu Kimberly Ryder, 17 Juli 2024.

Bahkan tak hanya sang ibu, adik Kimberly Ryder pun ikut menyentil aksi Edward yang dianggap drama usai mengeluarkan statment belas kasihan terkait kabar perceraiannya dengan Kimberly.

"ngapain lu repost? ngapain bikin highlight story? nyari apa dari publik repost gituan & bikin caption LUCU gitu ke kakak gue," kata Natasha Ryder.

Edward Akbar menikah dengan Kimberly Ryder pada 26 Agustus 2018, tepatnya di hari ulang tahunnya. Setelah menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak. Dikenal sebagai suami Kimberly Ryder, Edward Akbar merupakan seorang aktor dan presenter.

Halaman
x|close