Gerindra usung Marshel, Pandji Pragiwaksono Buka Suara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 11:46
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Pandji Pragiwaksono mengkritik pedas kepada partai Gerindra yang dianggap kurang riset usai mengusung Marshel Widianto untuk maju jadi calon wakil Walikota Tangerang Selatan.

Menurut Pandji masih banyak anak muda yang memiliki citra baik untuk bisa mewakili rakyat, mengingat jejak karier Marshel sejak dulu terkenal buruk dan hancur.

Tak tanggung-tanggung, Pandji pun ikut menyentil partai Gerindra dan menyebut jika rata-rata mayoritas penduduk Tangsel bergama muslim sedangkan Marshel seorang non muslim yang berperilaku tak baik.

"Seorang partai yang berkuasa tiba-tiba naruh orang yang dulunya cuma antar jemput lo*te hanya karena dia populer untuk jadi wakil walikota Tangsel," kata Pandji di YouTube pribadinya, 17 Juli 2024.

"Lagian yah Gerindra saya gak tahu anda riset atau tidak tapi di daerah Tangerang Selatan itu suara umat muslimnya kenceng banget itu lho, Marshel nyembah Yesus," pungkas Pandji.

Bahkan Pandji pun meminta partai Gerindra untuk lebih mempertimbangkan ulang jika ingin mengusung artis untuk jadi bagian dari anggotanya.

"Kalau merasa dirinya progresif tentu akan keren, kalau misal Tangsel bisa memilih orang kristen untuk jadi wakil walikotanya, tapi anda kan lebih pragmatis dari saya, coba hitung lagi dah bener gak mau naruh Marshel Partai Gerindra," tutup Pandji.

Halaman
x|close