Selamat Kim Soo Hyun Raih Penghargaan Aktor Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2024

NTVNews - 7 Mei 2024, 17:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun

Ntvnews.id, Jakarta - Baru saja rampung dan sukses bikin jagat maya geger lewat perannya di Drama Queen of Tears, kini aktor Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Baeksang Arts Awards 2024.

Dalam kesempatan ini, Kim Soo Hyun hadir dengan outfit simple dan super keren yakni kemeja putih dibalut dengan jas hitam dan dasi kupu-kupu kerennya. Dalam kesempatan ini Kim Soo Hyun berhasil memenangkan kategori aktor terpopuler di Baeksang Arts Awards 2024.

Sukses membuat penggemarnya bangga termasuk tvN salah satu saluran hiburan yang baru saja berkerjasama dengan Kim Soo Hyun lewat drama Queen of Tears ikut bangga dan mengucapkan langsung lewat postingan Instagram.

"Penghargaan seni Baeksang ke-60, selamat kepada Baek Hyun Woo aktor Kim Soo Hyun yang memenangkan Baeksang Popularity Award," tulis ucapan tvN di Instagram, 7 Mei 2024.

Tak ayal dalam pidatonya, Kim Soo Hyun pun terlihat sangat bahagia saat berhasil memenangkan kategori tersebut hingga berterima kasih karena mendapatkan banyak dukungan di setiap peran dalam dramanya.

"Halo semuanya, saya Kim Soo Hyun. Saya sangat senang bisa bekerja dalam drama yang luar biasa, menerima penghargaan ini dan mendapatkan dukungan dari banyak orang. aku akan terus menjadi aktor yang lebih baik. Terima kasih" kata Kim Soo Hyun di acara Baeksang Arts Awards 2024.

Halaman
x|close