Innalillahi, Aktor Lawas Dorman Borisman Meninggal Dunia

NTVNews - 7 Mei 2024, 21:06
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dorman Borisman Dorman Borisman (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka telah meninggal dunia aktor kawakan Dorman Borisman. Dorman meninggal karena sakit.

Dorman sempat mendapat perawatan intensif. Kabar duka diterima NTVnews.id dikirim oleh sahabatnya, wartawan senior Edi Karsito.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami DORMAN BORISMAN (KARDIMAN) dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 – 7 Mei 2024).Wafat pada hari ini di rumah sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta, Selasa 7 Mei 2024 pada pukul 19.18 WIB.Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur, dan akan dikebumikan esok hari Rabu 8 Mei 2024.Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga alharhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin.wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tulis pria yang akrab disapa Bang Edi tersebut.

Sampai saat ini, wartawan masih menunggu kabar selanjutnya kapan almarhum akan dimakamkan.

Halaman
x|close