Nyesek! Jennifer Coppen Rayakan Ultah Dalam Kondisi Berduka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 05:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jennifer Coppen Jennifer Coppen

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram Jennifer Coppen terlihat mengungkapkan kesedihannya usai ditinggal oleh sang suami Dali Wassink karena kecelakaan. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jennifer tampak mencurahkan isi hatinya dan membagikan foto kenangan bersama keluarga kecilnya dimana ada Jennifer, Dali dan juga Kamari.

Dalam unggahan tersebut, Jennifer mengaku jika esok ia akan berulang tahun tanpa sosok Dali yang biasanya memberikan kebahagiaan dan merayakannya bersama-sama.

"Comeback dali Ada banyak cobaan dihidup aku tapi kali ini aku gakuat dali.. aku gakuat yaAllah kali ini terlalu berat.. besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi," tulis Jennifer Coppen, 19 Juli 2024.

Tak terbendung menahan rasa sedihnya ditinggal suami, Jennifer meminta kepada followers Instagramnya untuk ikut mendoakan almarhum Dali Wassink agar diterima segala amal perbuatannya.

Jennifer Coppen Jennifer Coppen

"aku mohon untuk teman" kirim doa untuk papa dali ya kirim al-fatihah Papa dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya papa dali pergi," sambungnya.

Dengan berat hati, Jennifer pun mencoba ikhlas menerima kenyataan atas kepergian sang suami agar ia tenang di sisi-Nya.

Halaman
x|close