Tantri Kotak Bilang Gini Usai Disomasi Ahmad Dhani Soal Hak Cipta Lagu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 08:36
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tantri Kotak Tantri Kotak

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu Ahmad Dhani sempat menyindir band Kotak yang disebut tak memiliki etika lantaran membawakan 3 lagu tanpa izin saat konser.

Tak hanya itu, Dhani pun terlihat membela Posan Tobing sebagai sahabatnya dan menyinggung soal royalti kepada kotak. Saat dikonfirmasi ke Tantri kotak, jika dirinya sangat respect dengan sikap Ahmad Dhani yang selama ini menjadi senior legend yang sangat dihormati.

"Kalau mas Dhani memang beliau legend ya seseorang yang memang aku respect banget sama mas Dhani, kalau perihal itu (sindiran royalti) itu bukan kapasitas aku karena sudah dijawab beberapa waktu lalu," tutur Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, 19 Juli 2024.

Kotak, Ahmad Dhani Kotak, Ahmad Dhani

Meskipun begitu, Tantri enggan membalas sindiran Ahmad Dhani ataupun Posan Tobing, yang selama ini selalu menyentil band Kotak hingga melaporkannya ke hukum.

"Sudah dijawab beberapa tahun lalu, kalau mau diputar ulang soal video klarifikasinya Monggo silahkan," sambungnya.

Bahkan diakui oleh Tantri atas teguran Hamd Dhani itu, ia dan teman-teman Kotak menjadi lebih respect kepada seorang Ahmad Dhani.

"Kalau sekarang saya hanya merespons bagaimana mas Dhani, mas Dhani orang yang saya respect dan teman-teman Kotak respect gak ada yang gimana-gimana," tutupnya.

Halaman
x|close