Sebelum Meninggal Dunia, Rumah Tangga Jennifer Coppen dan Papa Dali Sempat Diisukan Retak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 08:51
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jennifer Coppen Jennifer Coppen

Ntvnews.id, Jakarta - Jennifer Coppen saat ini sedang berduka karena sang suami, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 kemarin. Jennifer belum banyak bicara soal penyebab kematian sang suami, tapi beredar kabar bahwa Dali meninggal karena kecelakaan. 

Tepat satu minggu sebelum sang suami meninggal dunia, Jennifer sempat buka suara soal rumah tangganya yang diisukan retak. Isu tersebut muncul karena Jennifer dan Dali jarang terlihat bersama. Jennifer kemudian menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Jadi, buat kalian yang bertanya-tanya, jawabannya aku dan Papa Dali nggak kenapa-kenapa, guys. Kita nggak pisah, kita masih bareng cuma memang kita nggak posting (foto)," ujar Jennifer Coppen seperti dilansir dari akun TikToknya.

Jennifer mengatakan bahwa dirinya memang sudah jarang unggah foto karena sudah menikah dan setiap hari bertemu. Jennifer juga mengatakan bahwa dia dan sang suami memang sudah jarang tinggal bersama karena dia lebih sering berada di Canggu. 

Sementara itu, tempat tinggal bersama Dali di Sanur, lokasinya cukup jauh dari tempat kerja Jennifer dengan kurun waktu sekitar 1 jam. Jennifer bahkan sampai menyewa villa di Canggu supaya dia bisa lebih dekat dengan tempat kerjanya. 

"Terus memang juga karena kerjaan aku lagi banyak banget, dan kebetulan kantor aku ada di daerah dekat Canggu, sedangkan rumah aku itu ada di daerah dekat Bali Safari. Pokoknya sekitar satu jam dari rumah aku ke kantor," paparnya.

"Jadinya aku memutuskan untuk sewa villa untuk beberapa bulan di daerah Canggu, supaya aku nggak perlu bolak-balik tiap hari,” sambungnya.

Halaman
x|close