5 Fakta Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Alami Kecelakaan Tunggal dan Cidera Parah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 10:11
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dali Wassink dan Jennifer Coppen Dali Wassink dan Jennifer Coppen (IG jennifercoppenreal20)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti aktris cantik Jennifer Coppen karena sang suami yang bernama Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.20 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali

Kabar ini pertama kali disampaikan melalui Instagram Story @jennifercoppenreal20 di hari yang sama. Dalam pesan panjang tersebut, Jennifer Coppen menuliskan kenangan yang paling berkesan mengenai sang suami ketika masih hidup. 

Jennifer Coppen menuliskan bahwa Dali adalah sosok yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Semasa hidup, Dali selalu belajar menjadi ayah yang baik dan tentu saja menjadi suami yang baik untuk Jennifer Coppen. Nah, berikut fakta Dali selengkapnya. 

Kecelakaan Tunggal

Dali Wassink dan Jennifer Coppen <b>(IG jennifercoppenreal20)</b> Dali Wassink dan Jennifer Coppen (IG jennifercoppenreal20)

Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal sampai merenggut nyawanya ketika berkendara dengan motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari. Saat kecelakaan, Dali melaju dengan kecepatan tinggi di kawasan tersebut. 

Namun, ia diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan bermotor tersebut sampai akhirnya kecelakaan tunggal. Menurut keterangan polisi, Dali Wassink sempat banting setir ke sebalah kanan dan menabrak pembatas jalan. 

Halaman
x|close