Viral Video Detik-detik Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Kecelakaan, Terbaring di Sunset Road Seminyak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 10:54
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dali Wassink dan Jennifer Dali Wassink dan Jennifer (IG)

Ntvnews.id, Bali - Detik-detik Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan sempat viral di media sosial. Suami Jennifer Coppen itu mengalami luka berat karena kecelakaan tunggal ketika dirinya berkendara dengan kecepatan tinggi di kawasan Seminyak. 

Akun Instagram @bmkr__ sempat mengunggah kondisi Dali Wassink saat terkapar di jalanan setelah dirinya menabrak trotoar. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan kaus berwarna putih terbaring tidak berdaya. 

Pria tersebut juga terlihat mengenakan helm dan celana panjang saat kejadian. Dali Wassink tampaknya meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena tidak ada pergerakan sama sekali saat masih terbaring di tengah jalan Seminyak. 

Dalam keterangan akun tersebut, Dali Wassink memang berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga tidak terkendali. Pria tersebut menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut dengan mengatakan bahwa Dali Wassink datang dari arah Seminyak. 

"Iya bener yang kecelakaan adalah suami dari kak Jennifer. Kronologi, Beliau kecepatan tinggi dari Arah Seminyak, kemudian menabrak torotoar dan mental ke tengah jalan, tetapi motor jalan sendiri sekitar 200Km, itu murni kecelakaan tunggal," tulis keterangan akun tersebut. 

Melihat kejadian itu, warga setempat pun tampak mencoba melakukan pertolongan. Sampai pada akhirnya tampak sebuah mobil ambulans datang ke tempat kejadian. Dali Wassink pun dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit

Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit.  <b>(Instagram Jennifer Coppen)</b> Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit. (Instagram Jennifer Coppen)

Halaman
x|close