Pesan Dali Wassink Sebelum Meninggal: Hanya Maut yang Bisa Misahin Kita

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 10:51
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dali Wassink dan Jennifer Coppen Dali Wassink dan Jennifer Coppen (IG jennifercoppenreal20)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepergian Dali Wassink bagi Jennifer Coppen sangatlah mengguncang hati dan perasaannya selaku sang istri, yang ditinggalkan untuk selama-lamanya.

Dibocorkan oleh Jennifer Coppen lewat unggahn IG story pribadinya, jika ia dan Dali sempat mengobrol panjang di malam hari sembari menonton film.

"Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masih inget kita pelukan sambil nonton film di kamar terus aku nanya ke kamu 'emang kamu bisa ya mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek'," tanya Jennifer ke Dali Wassink, 19 Juli 2024.

Dalam hal itu, Jennifer menanyakan betapa besar cinta Dali ke Jennifer, dan dijawab hanya maut yang bisa memisahkan keduanya menurut Dali Wassink. 

"dan kamu jawab 'aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita', 'hanya maut yang bisa misahin kita jenn' Aku cuman ketawa tanpa sadar kalau maut bener bakal misahin kita secepat itu," jawab Dali Wassink saat itu.

Bahkan Jennifer pun mengaku jika sore sebelum Dali kecelakaan ia sempat diberi firasat dimana Dali terlihat begitu manja hingga berkali-kali mencium Jennifer sebelum keluar rumah.

"Sore sebelum kepergian kamu, aku pamit mau ketemu temen dan kamu pamit mau kerja padahal sudah pelukan tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi, kata kamu 'mau cium peluk sekali lagii aja'," kata Jennifer Coppen.

Halaman
x|close