Profil Jennifer Coppen, Selebgram 3,4 Juta Followers Kehilangan Suami Tercinta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 11:09
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jennifer Coppen Jennifer Coppen (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka menyelimuti Jennifer Coppen, aktris muda Indonesia yang tengah naik daun. Suaminya, Yitta Dali Wassink, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (18 Juli 2024) dini hari di Bali. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar Jennifer.

Kepergian Dali yang mendadak tentu menjadi pukulan berat bagi Jennifer. Ia harus merelakan sang suami tercinta di usia yang masih muda. Melalui Instagram Storiesnya, Jennifer mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan meminta doa dari para pengikutnya.

Baca Juga:

Mobil Tabrak Pembatas Jalan Jalur Transjakarta, Bikin Lalin Padat

Profil Fathur Wahid, Rektor UII yang Minta Gelar Profesornya Dihapus

Lahir di Bali pada 20 Juli 2001, Jennifer Coppen mengawali karirnya di dunia hiburan sejak usia muda. Bakat aktingnya yang memukau mengantarkannya pada berbagai peran di sinetron dan film populer. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron "Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten" di tahun 2017.

Jennifer Coppen Jennifer Coppen

Tak hanya berbakat dalam akting, Jennifer juga dikenal sebagai penyanyi yang handal. Ia pernah merilis beberapa lagu dan tampil di berbagai acara musik. Kemampuannya dalam menari dan modeling pun tak perlu diragukan lagi.

Halaman
x|close