Ridho Illahi Nekat Ambil Kuliah Hukum Karena Termotivasi dari Adik Ipar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 13:20
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ridho Illahi Ridho Illahi

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus disjoki Ridho Illahi ternyata tengah menyibukan diri dengan melanjutkan studinya, yakni kuliah jurusan ilmu Hukum di Universitas Padang.

"Gue lagi ngambil kuliah hukum di Padang sudah jalan sebulan, mumpung masih single dan jomblo jadi ya nyibukin diri aja," tutur Ridho Illahi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 19 Juli 2024.

"Pengen meng-upgrade diri sendiri aja, dulu pas kuliah ambil sastra Jepang tapi gak tamat dan sekarang ada kesempatan kalau di rumah gak ada kegiatan, jadi mending sibukin diri aja, kuliahnya online," sambung Ridho.

Meskipun sibuk dengan jadwal syuting dan nge-dj, aktor berusia 36 tahun itu memilih melanjutkan kuliah karena tertarik dengan adik iparnya yang berprofesi sebagai pakar hukum.

"Karena suami adik aku ipar, dia seorang lawyer dan keluarganya ada jaksa dan semua hukum. Dan insya Allah aku kalau melakukan sesuatu pasti serius termasuk kuliah," kata Ridho.

Kandasnya asmara Ridho Illahi dengan DJ seksi Dinar Candy, membuat Ridho semakin mencoba banyak hal di dunia kariernya yakni merambah menjadi seorang produser musik.

"FTV tetap jalan, sekarang jadi host kulineran juga, producer musik juga masih. Cooming soon bulan ini banyak collab sama beberapa penyanyi," timpal Ridho.

Halaman
x|close