Rosianna Silalahi 'Labrak' Jeremy Teti Terkait Tudingan Atasan Arogan, Gimmick?

NTVNews - 8 Mei 2024, 10:18
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jeremy Teti, Rosianna Silalahi Jeremy Teti, Rosianna Silalahi

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini presenter Jeremy Teti sempat membuat publik heboh, usai datang ke acara talkshow Feni Rose dan mencurahkan isi hatinya.

Sempat menyinggung salah satu Pemred televisi swasta yang dianggap arogan dan sering memakinya tanpa sebab hingga memberhentikan Jeremy siaran. Tak ayal imbas dari keterangan Jeremy tersebut, banyak netizen yang menduga jika bos yang dimaksud Jeremy itu adalah Rosianna Silalahi.

Tak terima namanya ikut terseret dan dicap sebagai atasan arogan, Rosianna Silalahi langsung mengklarifikasi di hadapan Jeremy dengan melakukan panggilan video call.

"Emang gue yang marah-marahin lu? Emang lu yang nanya gaji sama gue, gue terus bilang banyak yang ngantri dari Jakarta sampe Depok?" tutur Rosianna Silalahi di TikTok, 8 Mei 2024.

Dengan penuh kecemasan, Jeremy pun menjawab jika yang dimaksud Jeremy soal atasab arogan beberapa waktu lalu bukanlah Rosianna.

"Ya bukan, aku tidak pernah bilang kaya gitu. Tapi kan aku tidak menyebutkan nama pemrednya siapa. Ibu Rosi kan sama aku bestie selama ini baik-baik aja," jawab Jeremy Teti.

Meskipun memasang muka melas dan ketakutan, Rosiana Silalahi tetap tegas ingin mengklarifikasi jika bukan ia yang Jeremy maksud atasan arogan.

Halaman
x|close